Rabu, 18 September 2013

Family...

Yah menyedihkan memang berpisah dengan teman yang udah bersama selama setahun. Yaa mereka yang buat gw bertahan dan semangat buat kuliah di jurusan akuntansi yang jujur aja gw ga terlalu berminat dan sempet pengen keluar, tapi berkat mereka yang selalu nyemangatin gw dan kadang marahin gw yg udah kayak anak nakal yg ngebandel hehe akhirnya gw sanggup bertahan.

Begitu banyak kenangan indah sama mereka yang gw rasain dan ga bakal gw lupa. Mereka itu setia dikala gw dalam susah mereka ada ngebantu gw, terutama pas gara2 ke bloonan gw kunci mobil ampe ketinggalan di dalam mobil haha, mereka setia nungguin gw dan mobil gw pas gw ngambil kunci ke rumah gw yang jauuh nya minta ampun padahal waktu itu ada kelas dan sempet ujan, jujur aja gw terharu pas itu hehe. Mereka udah gw anggep kayak keluarga gw di kampus, mereka udah kayak kakak-kakak gw yang care sama gw dan yang sabar banget ngadepin gw.

Sekarang kita harus berpisah dikarenakan kelas yang udah tak bersama lagi, sedih memang berpisah disaat gw udh nyaman banget sama mereka, disaat gw udah menemukan Family dikampus yaitu mereka..."FORD". Semoga kita masih bisa sama-sama lagi walaupun udah beda kelas dan mungkin bakal sibuk dengan urusan masing-masing, yaa selamat berpisah kawan... Terima Kasih "FORD" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar